Translate

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Sama Sekali Hasil Sama seperti Playstore



Apakah di saat seperti ini Anda Ingin buat aplikasi Android? Waktu yang tepat karena adanya pembatasan sosial berskala besar yang membuat Anda punya banyak waktu di rumah? 


Ingin menciptakan game edukasi, media pembelajaran, software berbasis sensor, software multimedia, dan beda sebagainya namun gak dapat koding/pemprograman Android?

Sama laksana Anda, saya pun gak jago soal pemprograman.

Tapi dengan pertolongan Software dan Video Tutorial Android Tanpa Coding Pemula masalah gak dapat koding dapat di selesaikan.

Panduan ini cocok banget untuk Anda yang ingin membuat aplikasi tanpa:


  1. Gak harus ngerti Coding
  2. Tidak bisa Programming
  3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
  4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?
Setelah Saya searching di Google ternyata banyak banget cara mudah nya! intinya kita bisa menggunakan website kita langsung dijadiin aplikasi android atau anda bisa drag and drop langsung tanpa pusing desain lengkap.

Semua tinggal desain sesuka anda seperti ngedit di Canva dan sejenisnya jadi Aplikasi android anda :)


Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle. Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :
  1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
  2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
  3. Susun blok-blok kode programnya, dan
  4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK
Lantas, Bagimana Cara Memulainya? saya gak bisa koding dan programing android.. 

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding



  • Menggunakan App Investor
Building Android Applications with MIT App Inventor | Coding Girls
App Inventor for Android atau Google App Inventor, itulah namanya, aplikasi berbasis web open source yang awalnya dikembangkan oleh Google, dan saat ini dikelola oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Belajar Membuat Aplikasi Android di Appinventor - Rumah Inspirasi

App Inventor memungkinkan pengguna baru untuk memprogram komputer untuk menciptakan aplikasi perangkat lunak bagi sistem operasi Android. 

App Inventor ini menggunakan antarmuka grafis, serupa dengan antarmuka pengguna pada Scratch, yang memungkinkan pengguna men-drag-and-drop objek visual untuk menciptakan aplikasi yang bisa dijalankan pada perangkat Android.


Begitupun dengan coding, kita tidak perlu menulis kode program yang amat sangat panjang, cukup dengan men-drag-and-drop seperti halnya menyusun puzzle.

Untuk Melihat Apa saja yang bisa dibuat menggunakan App Inventor anda bisa check link ini https://appinventor.mit.edu/explore/ai2/tutorials

Harga : Gratis


  • Menggunakan AndroJex



BIKIN APPS ANDROID & iPhone CUKUP DRAG & DROP SAJA

Bikin Apps Android Sekarang Sangatlah Mudah, Tanpa Harus Ngoding, Cukup Drag And Drop, Apps yang satu ini lebih mudah digunakan.

Keunggulan :
  • Gak Perlu Ngoding
  • Drag And Drop
  • Mudah Dan Cepat
  • Tidak Ada Batasan Spek Laptop
  • Webbased Tanpa Install Dan Setting
  • Compile dan Generate Apk Otomatis
  •  Compile Apk Tanpa Android Studio
  •  Bisa Di Edit Ulang Secara Manual Dengan Android Studio

Cocok Untuk :
  1. Admob Publisher
  2. Business Owner
  3. Blogger
  4. Online Shoper
  5. Internet Marketer
  6. Digital Product Creator 


Cek Kemudahan nya disini : https://youtu.be/ebG0Xa4ls0A

  1. Bisa Untuk Membuat Aplikasi :
  2. Web To Apps
  3. Webview Offline Apps
  4. Sound / Music Apps
  5. Video Apps
  6. Image Apps
  7. Html5 & Cordova Game


Harga : Rp. 397.000,- & Rp. 897.000,-

  • Appery.io

Appery.io homepage

Ini adalah jenis alat yang dianggap sebagai pengembangan aplikasi berbasis cloud dan juga membantu dalam pemeliharaan penuh platform. Ia berhasil menampilkan jenis alat bisnis aplikasi visual yang sangat canggih.

Kerangka kerja membantu dalam tampil dengan beberapa fitur yang melibatkan layanan terintegrasi backend dan beberapa jenis aplikasi web responsif yang digunakan dengan membantu organisasi seperti Samsung dan AT&T.

Ada banyak jenis fungsi tambahan yang digunakan dalam kemajuan. Mulai dari layanan backend seperti yang ada pada push notification berbasis cloud hingga mengarah ke REST APIs, dll., 

Kerangka kerjanya telah melakukan semuanya. Ada beberapa dari banyak plugin yang digunakan untuk media, mailing, sosial, hingga dukungan iOS11 terbaru dan teknologi seperti jQuery, Angular.js, Bootstrap terintegrasi.

Keunggulan


  • Ini cenderung mempercepat waktu untuk memasarkan dan menurunkan biaya membangun, menyebarkan, dan mengelola aplikasi lintas perangkat.
  • Itu cenderung menghilangkan keterampilan penghalang yang khas dari solusi alternatif yang membutuhkan keterampilan khusus yang langka.
  • Kerangka kerja ini cenderung memperlambat pembuat kode visual, dengan produktivitas pengembang yang ditingkatkan secara signifikan dan terlihat secara signifikan.



  • Mobile Roadie


Yang satu ini sangat bagus dan bisa membuat aplikasi native alias aplikasi yang bukan cross-platform tapi rasa cross platform dengan mudah dan cepat.

Sangat Bagus untuk Aplikasi Musik, Entertaiment Events, Olahraga, Pemerintah, Pendidikan, Hotel, Travel, Bisnis, Media, Komunitas



  • Appypie



Appypie dapat digunakan untuk Pemberitahuan push, jejaring sosial, posting blog, galeri foto, dan bentuk berbagi data.

Appypie adalah aplikasi yang didedikasikan untuk aplikasi restoran, tetapi juga pelacak GPS untuk penargetan pelanggan wilayah geografis. Alat manajemen juga ditawarkan untuk melacak perilaku pemilihan aplikasi perusahaan. Arsitektur HTML5 aplikasi Anda mulai gratis. 

Kit pertama yang menerbitkannya akan dikenakan biaya $ 7 sebulan untuk pemesanan. Setiap paket menawarkan Situs web seluler dan menyediakan layanan pelanggan.

Manfaat


  • Ini dimulai dengan memungkinkan Anda untuk memilih kategori, diikuti oleh desain, teks, warna, gambar, media, tautan, dan banyak lagi.
  • Pembuat aplikasi memiliki pasar sendiri sehingga pengguna dapat memamerkan kreasi mereka, serta menawarkan monetisasi berbagai jenis aplikasi mereka.
  • Kisaran harga juga sangat kecil untuk suatu aplikasi dan Anda akan dapat membangun secara eksklusif dengan membayar harga-harga itu.


Website: https://www.appypie.com/

  • Apps-builder.com

AppBuilder homepage

AppBuilder adalah program yang relatif lengkap. Situs web ini juga memungkinkan pengembang aplikasi Android untuk mengakses file PDF, RSS feed, situs web Anda, atau keberadaan online Anda (Facebook, Twitter, Instagram, blog, layanan Google, dll.).



Perusahaan ini menyediakan banyak templat yang dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan preferensi atau merek Anda juga. Setelah menggunakan program pengujian, Anda dapat menempatkannya secara online di App Store atau G hanya dengan beberapa klik. Platform ini beroperasi dengan cara drag-and-drop.

Anda dapat menyesuaikan prototipe dengan mengisi nama Anda dan mengubah warna lingkungan. Secara teratur diperbarui, App-Builder Peche oleh beberapa bug karena banyak hal baru yang dibawa oleh pembaruan. Logikanya ini diselesaikan dengan mudah, itu tidak menghalangi dari menjadi mengikat.

Manfaat


  • TheAppBuilder menawarkan paket aplikasi yang sesuai dengan staf, konsumen, kegiatan, dan brosur, dengan dua pendekatan terpisah.
  • Menggunakan toolkit online, Anda dapat membuat aplikasi, dan pelatihan diberikan atau TheAppBuilder sendiri akan bekerja dengan Anda untuk mengidentifikasi dan mengembangkan struktur aplikasi dan mengisinya dengan bahan awal.



  • GoodBarber


Yang satu ini selain sangat mudah digunakan sangat mudah digunakan dalam membuat Aplikasi Android di integrasikan ke banyak platform. 

Sangat Mudah di Approve di App Store, Google Play dan Bisa untuk PWA juga 

Memiliki Fitur seperti Push Notifikasi, CMS Seperti Wordpress, UGC Alias User Generated Content, Chat, One Click Payment, Permanent Cart, Auto Login, Universal Links


Jika kalian hendak membuat software android tetapi tidak paham teknik coding, maka petunjuk ini sangat sesuai untuk kamu miliki kini juga.

Semoga bermanfaat dan terima kasih dan jangan lupa di share yah :)

Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories

(Semua) (2) 2019/2020 (1) Adminisrasi Guru (1) Administrasi (2) Administrasi Sekolah (1) Adsense (10) Advertisement (9) advokat (1) AI (1) AIOCBT (1) Akreditasi (5) Akreditasi PAUD (2) AKSI Puspendik (1) alat kesehatan (1) Alexa Traffic (3) All About Childbirth (2) Alternatif & Herbal (4) Amplifier (2) Android (53) Android Games (2) Android T&T (4) Animasi (1) Antivirus (2) Aplikasi (24) Aplikasi dan File KepSek (1) Aplikasi SIPLah (1) ArcGIS Story Maps (1) ARD (1) ARD Aplikasi Raport Digital (1) Artikel (1) Artikel Kesehatan (2) Artikel Pilihan (6) Artikel Tabungan (8) As (24) Asam Urat (4) Asian Games 2018 (1) AUDIO (7) Axis (4) Badang (1) Bagi Pulsa (1) bahasa inggris (1) BANK BCA (3) Bank BPD (3) Bank BRI (8) Bank Mandiri (3) Bank Soal (6) Bank Syariah (13) BANPRES (1) Batuk (2) BBM (1) BCA (1) beasiswa (1) Beasiswa Timur Tengah (1) belajar bahasa jepang (2) Belajar Komputer (1) Belajar MS.Office (1) Belajar Programming (1) Belar MS.Ofice (3) Bendera Mobile Legends (1) Berat Badan (1) BERITA (7) Berita Bank (16) Berita Kesehatan (7) big book (1) BIMTEK K13 (1) Biografi (2) Biologi (1) Bisnis (3) Bisnis Online (6) Bisskey (1) Bitcoin (1) Black Desert Mobile (1) Black Desert Mobile Rilis (1) Blanko Undangan ERBA (1) Blog (1) Blogger (47) Blogger Templates (1) Blogging (28) bloging (4) blogspot (1) BNI (1) BPOPP (2) Brancless Banking (12) BRIZZI (1) buah (7) Buat Akun (2) Budidaya (2) Build (4) Build Dan Guide Bermain Akai Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Aldous Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Angela Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Balmond Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Belerick Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Claude Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Cyclops Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Hayabusa Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Helcurt Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Kagura Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Kaja Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Karrie Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Lunox Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Lyla Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Natalia Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Roger Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Saber Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Selena Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Thamuz Mobile Legends (1) Build dan Guide Bermain Uranus Mobile Legends (1) Build Dan Guide Bermain Zilong Mobile Legends (1) Buku Paket (1) Bunga Bank (1) Cache (1) calender pendidikan (1) Call of Duty Mobile (1) Canon (6) Cara Berubah Menjadi Besar Di Mode Survival Mobile Legends (1) cara cari duit (1) cara cek (5) cara cek kuota (5) cara cek nomor (1) cara cek nomor smartfren (1) cara cek pulsa (5) Cara Cepat Menaikkan Level Di Dragon Nest M SEA (1) Cara Membuat 2 Akun Dalam 1 HP Bermain Di Pubg Mobile (1) Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Di IOS Tanpa Perlu Restart (1) Cara Mendapatkan Apel Bangkit Emas Dragon Nest Mobile (1) Cara Mendapatkan Banyak Adena Dengan Mudah (1) Cara Mendapatkan Equipment SR (1) Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA (1) Cara Mendapatkan Pakaian Atau Kostum Secara Gratis Di PUBG Mobile Tanpa Top Up (1) Cara Mendapatkan Ruby Diamond Dengan Cepat (1) Cara Mendidik Anak (2) Cara Mengambil Hadiah Pra-Registrasi Lineage 2 Revolution (1) Cara mengatasi akuj terkena hack (1) Cara Mengatasi Lag/Patah - Patah /Force Close Bermain PUBG Mobile (1) Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Login Google Play Di Dragon Nest Mobile (1) Cara Mengatasi Tidak Bisa Login PUBG Mobile (1) Cara Menghilangkan Chaotic Value Dengan Cepat (1) Cara Meningkatkan BP(Battle Power) Dragon Nest M SEA (1) Cara Mudah Mendapatkan Banyak Koin Naga Di Dragon Nest M SEA (1) Cara Transfer Pulsa Telkomsel (1) Carder (1) Catatan Ringan (6) Cegukan (1) Cek IMEI (1) cek nomor smartfren sendiri (1) Cek Resi (1) Cerpen (1) Childbirth (2) CONTOH SOAL (2) Contoh Soal Surat (1) Contra:Return (1) CPNS (4) Cryptocurrency (109) CURL (1) Customer Service (2) DAERAH (2) Daftar Paket (3) daftar paket internet (1) Dan Guide Bermain Chang'e Mobile Legends (1) Dan Guide Bermain Hanabi Mobile Legends (1) dan Guide Bermain Hero Martis (1) Dan Guide Bermain Miya Mobile Legends (1) Dan Tutorial Bermain Open Fortress Siege (1) Dapodik (5) Dapodikdasmen (1) decor (1) Desain Grafis (7) Diabetes (1) Diet (3) digital marketing (2) dokumen (3) Dollars (1) Domain (1) Download (19) Dragon Nest M SEA (10) e-Banking (16) e-Money (4) E-Toll (1) Edukasi Perbankan (18) EKBIS (2) Ekonomi (2) ELEKTRONIKA DASAR (1) Email (1) Epic Comeback is Real! Inilah Hero Yang Dapat Membalikkan Keadaan Di Menit Akhir (1) Epson (1) Era Milenial (1) esia (1) Event (1) Exploit (1) Facebook (15) Fakta (2) Fikih (1) File Robots (1) Finansial (8) Flu (6) Flyback (1) Fortnite Mobile (4) Fortnite Mobile Beta (1) Foto (4) Free Download (18) Free Fire (2) freelance (1) Fungsi dan Jenis Attachments (1) Gadgets (12) Gambar PNG (2) Game (35) GAMES (6) gaming (1) Gaya Hidup (18) Generasi Muda (1) Geografi (1) Geografi Regional (1) Geosains (1) Gigi (3) Ginjal (4) GLOBAL (2) Gojek (2) Google (10) Google Admob (1) Google Ads (1) Google Chrome (1) Google Maps (1) GPRS (1) Grammar (1) Gratisan aja (2) GRETONGAN (2) Guide (1) Guru (1) Hacker (1) Haji (1) Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Merubah Job Mu Dragon Nest Mobile (1) Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Dahulu Sebelum Bermain PUBG Mobile (1) Handphone (1) HANKAM (1) Harga HP (1) Hari Besar Nasional (1) Hari Pahlawan (1) HEADLINE (18) Herbal (6) Hero (9) Hero Terkuat 4Vs4 Arena Battle of Heros (1) Herpes (1) Hiburan (7) Hipertensi (2) home (12) Home Remedy (1) HUKUM (17) HUT RI (1) iFrame (1) IM3 (2) IM3 Ooredoo (2) Indihome (1) Indosat (6) Info (5) Info GTK (4) INFO GURU (6) Info obat (1) Info Paket (5) INFO PENDIDIKAN (6) Informasi (9) Informasi Dapodik PAUD (2) Informasi Kesehatan (116) Informatika (1) Inilah 10 Tim Yang Akan Mengikuti Turnamen MSC 2018! 3 Diantaranya Adalah Wakil Indonesia (1) Insomnia (2) instagram (2) Internet (32) Internet Banking (1) ios (2) IPS (1) Islam (1) Jalan-Jalan (1) Jangan Di Gacha!! Gunakan Ruby Diamond Untuk Hal Berikut Ini (1) Jantung (12) Jarkom (7) jasa notaris (1) jasa pengacara (1) Jenis - Jenis Herb Dan Monster Di Extraction Dugeon (1) Jenis - Jenis NPC Di Lineage 2 Revolution (1) Jenis Equipment Yang Ada Di Lineage 2 Revolution (1) Jenis-jenis Surat (2) Jerawat (10) job (1) Job Baru : Kali Akan Segera Dirilis Di Dragon Nest Mobile (1) Juknis (3) Juknis Penyusunan KTSP RA Terbaru Tahun 2019 (1) Juknis Penyusunan RPP RA Terbaru Tahun 2019 (1) Juknis PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Terbaru Tahun 2019/2020 (1) Jurnal Pembelajaran (1) Kabita (1) KALDIK (2) Kalimat (1) Kamera (2) Kanker (6) Kar98 (1) Kartu Halo (1) Kata Hikmah (1) Kata Kata BIjak (1) Kata Kata Motivasi (1) Kecantikan (36) Kehamilan (9) Kelas 7 (1) Kelebihan Dan Kekurangan Dari Semua Job Di Dragon Nest M SEA (1) KEMENAG (3) Kenali Air Drop Di PUBG Mobile Serta Isinya (1) Kenali Rare Skill Dan Cara Mendapatkannya (1) Kepala (5) kesehatan (9) Kesiapan SMP dan SMA dalam Menerapkan Informatika Sebagai Mata Pelajaran Terbaru Tahun 2019/2020 (1) Keuangan (8) keyboard technics (8) Khasiat (20) Kimmy (1) Kisah (1) Kisi-Kisi (1) Kode HTML (8) kolesterol (2) KOLOM (11) Komparasi (4) Komputer (21) Konten Terbaru Di Season 3 PUBG Mobile (1) Kredit Bank (1) Krisis Moral (1) KSM (1) Kuliner (1) Kulit (28) Kumpulan Artikel Pendidikan (4) Kumpulan Dunia Pendidikan (1) Kurikulum 2013 (5) Kurikulum 2013 Revisi (1) Kurikulum 2013 Revisi 2018 (20) Kwai Go (1) lainnya (4) Laku Pandai (1) LAMARAN KERJA (1) LAZADA (1) Leomord (1) Life is Strange (1) Lineage 2 Revolution (16) LINK (2) Linux (3) Listrik (1) Logo (2) LOKER (1) Lowongan Kerja (1) Lunox (1) lupus (1) Lyrics (3) Mac (1) Macbook (1) Machine Learning (1) Madrasah (5) Madrasah Aliyah (1) Makanan (1) MAN (1) Manusia (3) Masuk Pak Eko (1) Mata (3) Materi Biologi (2) Materi Kelas X (1) Materi TK (1) Meaning (1) media pembelajaran (1) Media Sosial (3) Memori (1) Mengejutkan!!! Dota 2 Dan Mobile Legends Tidak Masuk Cabang Asian Games 2018 (1) Mengenal Lebih Jauh Tentang Monster Jungle Di Mobile Legends (1) Menstruasi (2) Mentari (1) Menyunting Ejaan dan Tanda Baca (1) metal (1) METRO (12) Microsoft (2) Microsoft Office (1) Mikrotik (1) Mindset (1) mining (3) MMORPG (1) Mobile Legends (65) Modul (1) Money From Internet (2) Motivasi (1) MPL Season 2 Akan Segera Dimulai! Ayo Daftarkan Tim Mu Sekarang Juga (1) MSC 2018 Akan Segera Hadir Di Asia Tenggara (1) MTs (2) Muhadatsah (1) Muharram (1) Mulut (1) Musik (3) NASIONAL (14) Networking (1) New (4) New Hero Mobile Legends Harith Sang Time Travel (1) News (19) NISN (1) Noob! Berikut Hero Mobile Legends Yang Sangat Bergantung Tim (1) notaris (4) Oase (2) OBS Studio (1) Olahraga (3) Operator (1) Opini (1) Oppo (2) OSN 2019 (4) OSN SD (2) OSN SMP (1) Otomotif (2) Paket Soal Online (2) Panduan (15) Parabola (1) Parenting (5) Payment (3) PC (1) Pelanggaran Terbaru : Penalti Chat Lineage 2 Revolution (1) Pemain Sepakbola (2) Pembahasan Soal Biologi (1) Pembiayaan Syariah (1) Pena Basindon (1) Pencegahan Penyakit (1) pendidikan (10) Pendidikan Karakter (1) Pengumuman (1) Pengumuman SNMPTN 2017 (1) Penjaskes (2) Penjelasan Tentang Jenis Speciality Hero Di Mobile Legends (1) Penyakit & Kanker (2) Penyebab Dan Cara Mengatasi Crash Saat Bermain Lineage 2 Revolution (1) Penyebab Dan Cara Mengatasi ML Patah - Patah Atau Freeze (1) Penyebab Lag dan Cara Mengatasinya (1) PERANGKAT (3) Perangkat SD (3) Perangkat SMA (20) Perangkat SMP (7) Perbedaan PUBG (1) Perfect World Mobile (1) PERISTIWA (20) Permen (1) Permendikbud (1) perusahaan (1) Phising (1) Photo & Imaging (1) Photoshop (1) php (2) Piala Dunia (3) PILPRES (30) PJOK SD (2) PKn (1) PMP (1) PNS (1) POLITIK (35) Polo (1) Polo Air (2) PPDB (1) PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) (1) Pra-Registrasi Orc (1) prestasi (3) Printer (7) Productivity T&T (1) Produk (9) Program (2) Promes (4) Promo (1) PROSEM (1) PROTA (1) Provider Seluler (1) psikologis (5) PUBG Mobile (28) PUBG Mobile LITE Bisa Dimainkan Meski Di HP Kentang Sekalipun (1) Pulsa (8) Python (1) R (1) RA (7) Ragnarok M: Eternal Love (1) Ragnarok Online (1) Rambut (7) Rangkuman Biologi (1) Rangkuman Materi (1) Regulasi (4) Rekomendasi 5 Hero Yang Cocok Untuk Solo Ranked (1) Resep makanan (2) review (7) Riot Game Tencent Akhirnya Memenangkan Gugatannya Ke Mobile Legends (1) Rokok (2) RPP (9) Rpp Silabus Prota Promes (2) Sakinah (1) SAMSUNG (2) Sayur (2) SBMPTN (1) Scam Page (1) Script (1) Season 3 (1) Security (1) Segera New Mode - Mode Survival Mobile Legends Akan Dirilis (1) SELEB (1) SEO (13) Seo Tips (3) Sepak Bola (3) Seputar Bisnis (1) Seputar Blog (9) Seputar Internet (26) Sertifikasi (4) SERTIFIKASI GURU (1) Servis Elektronik Rumah Tangga (1) Servis Receiver DVB (1) SERVIS TELEVISI (4) Servis TV LG (2) Servis TV POLYTRON (4) Servis TV SHARP (1) Share Buttons (1) Siaran Pers BKN (1) Sim Pkb (1) Simpati (26) Simpatika (5) SIMPKB (1) Sinusitis (2) Skin Season 9 (1) Smartfren (3) SMK (1) SMP Sederajat (1) SMS (1) Soal Agama Islam (1) Soal Biologi (3) Soal dan Jawaban (23) Soal Dan Kunci Jawaban (1) Soal dan Pembahasan (2) Soal Fisika (3) Soal Geografi (2) Soal Multimedia (1) Soal PAI (2) Soal Pemasaran (3) Soal Penjas (3) Soal Penjaskes (7) Soal Puisi (1) Soal Sejarah (2) Soal Sosiologi (1) Social & Messaging T&T (3) social media (1) SOFTWARE (4) Sosial Media (11) SOSMED (5) Speaker (1) Speech (4) Speedy (1) Sql (1) StartUp (1) steel (1) Streaming (4) Struktur (1) Surat (1) Surat Edaran (1) Survey (2) Syarat Spesifikasi HP Bermain Fortnite Mobile (1) Syarat Spesifikasi HP Bermain PUBG Mobile (1) system (1) Tabungan (66) Tabungan Bebas Biaya Administrasi (19) Tabungan Berjangka (6) Tabungan Harian (39) Tabungan Khusus (5) Tabungan Perorangan (39) Tabungan Syariah (15) Tabungan Umroh & Haji (2) Tech News (9) Tekno (2) TEKNOLOGI (4) Teks Berita (1) Teks Cerpen (1) Teks Iklan Slogan Poster (1) Teks Laporan (2) Teks Rekaman Percobaan (2) Telepon (2) Telkomsel (31) Tempat Loot Misterius (1) Template (3) Tencent Akan Merilis Game Ragnarok Online Versi Mobile (1) Tencent Akan Segera Merilis Call of Duty Versi Mobile (1) Tentang Blogging (1) Tentang Kami (5) Terminal (1) Thamuz (1) The Soul of Hunter (1) Three (1) Tik Tok (1) tips (61) Tips & Trick (40) Tips And Trick (12) Tips And Tricks (5) Tips Blogger (21) Tips Bloggers (1) Tips Build Dan Guide Bermain Argus Mobile Legends (1) Tips Dan Guid Bermain Alucard Mobile Legends (1) Tips dan Trik (51) Tips Elektronik (1) tips kesehatan (7) Tips Leveling Cepat Lineage 2 Revolution (1) TIPS Menaikkan CP Karakter Melebihi Standar Di Lineage 2 revolution (1) Tips Menang Mudah Bermain Survival Mode Mobile Legends (1) Tips Mendidik dan Mengasuh Anak (1) Tips&Trik (48) Tokopedia (1) Top 10 Hero Wajib Banned Di Season 9 Ini (1) Top 5 Hero Feeder Karena Kesalahan Pilotnya (1) Transfer Bank (13) Transfer Pulsa (2) Tri (1) Trik (25) trik sulap (2) Tubemate (1) Tutorial (39) Tutorial Blog (6) Tutorial Internet (1) Tutorial Macbook (1) Tutorial Programming. Tips (1) Tutorial Software (2) Tutorial Windows (5) TUTORIALS (5) TV Online (4) Uang Gratis (1) Uc Browser (1) Umum (1) UN SMA/MA (2) UNP (1) Usus (3) Vertigo (2) Video (7) Voucher (12) VPN (2) Wajah (8) Wanita (11) Watermark (1) web hosting (2) Website (14) Whatsapp (9) Widget (13) Wifi (1) Windows (2) Windows T&T (6) wordpress (6) XIAOMI (12) XL (2) Youtube (4)